Minggu, 23 Mei 2010

Magic is a Full Hobby Full of Challenges

Artikel ini disubmit oleh Fiqih Komaruzzaman dalam rangka Wikumagic Special Event, "Magic and My Life". Anda juga bisa mengirimkan cerita seputar pengalaman anda di dunia magic ke blog Wikumagic. Keterangan lebih lanjut, klik link INI.

Magic Is A Hobby Full Of Challenges


Sebelum saya menceritakan pengalaman saya di dunia sulap, alangkah baiknya saya memperkenalkan diri dulu kepada mas wiku pulangasih. Nama saya fiqih komaruzzaman saya adalah anak yang masih berumur 16 tahun dan mengenai sulap saya bisa di bilang pesulap pemula.

Saya menyukai sulap Sejak saya kelas 2 SMP pertama kali saya beramain sulap saya memainkan sulap card magic alangkah senangnya saya melihat teman saya semuanya pada bingung dan heran, kok bisa? pke setannya? kata teman saya. Saya dengan santai menjawab bahwa sulap adalah hobby saya yang penuh dengan tantangan dan tiadak ada berhubungan dengan hal gaib. Kenapa ? Dengan saya bermain sulap saya berusaha terus untuk membuat teman saya dan orang yang saya ajak bermain sulap terhibur, tujuan saya pada saat bermain sulap yaitu membuat teman saya dan penonton yang melihat permainan sulap saya terhiburdan sulap itu merupakan seni yang indah bagi saya. Saya pernah bermain sulap tetapi ketahuan dan hasilnya saya mendapat gelar dari teman saya yaitu TUTI ( tukang tipu ). Setiap hari saya terus di hina dan di ejek seperti itu tetapi saya tetap semangat untuk membuat penonton terhibur. Pada saat teman saya mengejek saya, saya menantangnya apakah kamu bisa apa yang saya lakukan ini? Dengan santai teman saya menjawab “bisa” . Gampang bilang bisa tetapi buktinya dia main gagal terus akhirnya saya bukan balas mengejeknya tetapi saya memberitahukan dia bahwa apa yang dilakukan semua pesulap itu tujuannya hanya menghibur penonton yang menyaksikan permainannya, Alangkah baiknya kita sebagai penonton hanya menyaksikan dan membuat pesulap itu juga berbahagia. Tetapi apa hasilnya mereka tetap menghina saya, bagi saya itu adalah tantangan yang perlu di selesaikan. Akhirnya saya menampilkan permainan lagi kepada teman saya untuk membuktikan bahwa tidak selamanya pesulap itu berbohong untuk menutupi triknya, Saya bermain dengan mentalism dan akhirnya teman saya kagum dengan saya atas permainan saya dan saya pun bangga karena gelar yang selama ini teman saya berikan kepada saya tiba-tiba berubah menjadi master fiqih. Bagi saya saya ini adalah pesulap yang cuman membuat penonton terhibur melihatnya dan menurut saya gelar master itu tidak cocok buat saya karena saya masih perlu belajar lagi mengenai sulap. Saya banyak mempelajari trik sulap yang selama ini saya belum tau sekarang menjadi tau di blog mas wiku pulangasih dan saya sangatlah berterima kasih sama mas wiku, saya ingin sekali bertemu dengan mas wiku dan langsung berterima kasih dengan beliau Karena berterima kasih dengan tulisan bagi saya kuranglah afdol dan karena mas wiku jauh dari tempat tinggal saya jadi susah menjumpainya. Dan akhirnya teman saya mengakuinya kalau sulap itu tidak berhubungan dengan hal yang gaib semenjak saya bermain mentalism dan sulap lainnya. Dengan di dukungnya saya oleh teman-teman saya pada acara perpisahan sekolah nanti pada bulan april yang di selenggarakan oleh sekolah saya di tunjuk untuk bermain sulap dan saya pun dengan senang menerimanya soalnya belum pernah saya bermain sulap di atas panggung maka dari itu saya mau mengikutinya agar saya tertantang untuk bermain sulap dengan beribu orang yang melihatnya, hal ini di dukung oleh teman saya, guru, ketua osis, dan orang tua saya.
Jadi dengan bermain sulap semua tantangan yang kita hadapi harus kita selesaikan dengan semangat yang tinggi dan jangan pernah putus asa dan mari kita sebagai pesulap tetap membuat penonton terhibur.



Nama lengkap : Fiqih komaruzzaman
Nama panggilan : Fiqih
E-mail : fiqih_metal@yahoo.com
Aliran sulap : Apa saja selagi hal itu membuat penonton terhibur
Pesulap Favorit saya : Master deddy corbuzier


Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;