Minggu, 23 Mei 2010

Mental Power Ball

Mentalism adalah suatu permainan yang erat hubungannya dengan kemampuan untuk membaca dan memanipulasi pikiran orang lain. Cabang magic ini dikategorikan sebagai salah satu magic yang paling modern, dan dipopulerkan oleh nama-nama seperti Banachek, Bob Cassidy, Corinda, Max Maven, Derren Brown, Luke Jermay, hingga Deddy Corbuzier. Permainan ini cukup populer karena bisa menggunakan berbagai macam media, mulai dari selembar kertas dan pena, sebuah koin, satu pak kartu, hingga berbagai peralatan canggih dan manipulasi video. Aliran mentalism juga sangat fleksibel, bisa dimainkan kapan saja di mana saja, dengan keterampilan tangan yang relatif lebih sederhana dibandingkan sulap kartu non-self working ataupun sulap close up.



Mental Power Ball adalah sebuah gimmick sulap yang cocok untuk permainan mentalism anda. Dengan bentuk seperti bola biasa, anda bisa mengalahkan hukum probabilitas matematika yang selama ini selalu identik dengan kemungkinan fifty-fifty. Singkatnya, alat sulap ini disembunyikan oleh penonton di salah satu tangannya (kiri atau kanan). Dengan cepat, anda bisa langsung mengetahui di mana bola itu berada. Bola 100 persen normal dan dapat diperiksa, dan tebakan anda 100 persen tepat. Alat sulap ini sangat sederhana, tidak memerlukan baterai maupun komponen elektronik lainnya. Yang lebih hebat, anda bisa menggunakan permainan ini ke lebih dari 1 orang penonton, dengan jumlah yang tidak terbatas.


Sangat cocok menggunakan alat sulap ini sebagai show close-up mentalism. Anda bisa membawanya ke tingkat yang lebih rumit, di mana anda bisa membuat semua tebakan anda SALAH, semua BENAR, ataupun berselang-seling, dan hasilnya ternyata sama dengan prediksi di sebuah amplop. Menarik untuk dimainkan karena sangat interaktif dan melibatkan spectator secara langsung. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut :


0 komentar:

Posting Komentar

 
;