Rabu, 27 April 2011

Sindrom Dimitri Arleri

Baru beberapa hari yang lalu, dunia cardistry dihebohkan oleh sebuah video luar biasa dari Dimitri Arleri. Setelah tampil dan menjadi juara pertama festival "Homage" lewat video "Brussels 2011", Dimitri Arleri kembali membuat sebuah video masterpiece. Video ini berjudul "Silent Transition", berdurasi hampir 5 menit, dan disutradarai oleh Francois Dubois. Sebelum berkomentar lebih lanjut, mari kita saksikan videonya terlebih dahulu :


Aksi-aksi Dimitri di video ini sungguh luar biasa. Baru kali ini saya tidak mengedipkan mata sama sekali saat menyaksikan move-move dari Dimitri Arleri. Gerakannya tidak hanya cepat, namun juga sangat smooth, lancar, dan mengalir dengan sangat indah. Banyak gerakan-gerakan card flourish original dari Dimitri yang ditampilkan di video ini, mulai dari fanning, display, hingga aerial flourish yang sangat memukau.



Video ini tidak hanya memukau pecinta dunia card flourish, namun juga magician-magician dunia ikut berkomentar lewat Facebook. Berikut saya muat screenshot komentar-komentar mereka :



Chris Kenner (Magician, Tim Kreatif David Copperfield, Pencipta "Sybil Cut")
"Pekerjaan yang sangat bagus....saya salah satu fans terbesarmu."



Daniel Madison (Magician + Card Flourisher Theory 11)
"Skill yang menakjubkan dari Dimitri Arleri."
Daniel Madison bahkan kembali memuat satu artikel tentang video Dimitri Arleri di blognya.




Dominik Mastriani (Card Flourisher pencipta "Longitude" dan "Latitude Cut"
".....wow talenta yang luar biasa. Wow! Amazing!



Andrei Jikh (Card Flourisher Theory 11, pencipta video tutorial Genesis)
"Hahaha sudah sekian lama sejak saya terkesan pada sebuah video card flourish. Suatu hal yang luar biasa. Saya menyukai video baru anda. Itu adalah suatu hal yang sangat langka-video ini menginspirasi saya untuk menciptakan sebuah video baru."

Komentar-komentar itu membuktikan kehebatan Dimitri Arleri dalam dunia cardistry. Nah, kebetulan, saya juga baru saja "menemukan" card flourisher asal Indonesia yang sepintas mengingatkan saya pada Dimitri Arleri. Dia bernama Abie Jie Assegaff.



Seperti apa sosok Abie Jie Assegaff di dunia card flourish? Tunggu segera interviewnya di blog Wikumagic.

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;