Minggu, 24 April 2011

Video Flourish Terbaik Pemenang Kontes Internasional

Beberapa waktu yang lalu, salah satu website card flourish terbesar, Kardistry.com mengadakan kontes video flourish yang disponsori langsung oleh Dan and Dave Buck. Tema kontes ini berjudul "Homage" yang berarti "persembahan". Intinya, para card artist diharuskan membuat video flourish yang dipersembahkan untuk seseorang atau sesuatu. Setelah melalui proses penilaian dan voting, dipilihlah 3 video terbaik.

Juara 3 : "Lethal Redux" karya Jeff Lianza


Video ini merupakan "Homage" untuk Daniel Madison. Di dalamnya, terdiri dari move-move ciptaan Daniel Madison seperti Lethal, Lethal-X, Downfall, Bicycle, dan masih banyak lagi. Yang luar biasa, video ini dibuat sangat mirip dengan video-video Daniel Madison. Mulai dari warna video hitam-[utih, musik yang digunakan, pakaian yang dikenakan oleh Jeff, sudut pengambilan gambar, hingga ritme gerakan yang sangat menyerupai Daniel Madison. Saya bahkan sempat tidak percaya kalau video ini bukan video Daniel Madison.


Juara 2 : "Kenting the Deck" karya Predator


Video yang dipersembahkan untuk card flourisher bernama "Ellusionist Kent". Video yang sangat elegan, dominan dengan warna hitam, menggunakan kartu kebanggan Ellusionist, Black Ghost Deck. Cara Predator menyajikan video ini mengingatkan saya pada video-video De'vo untuk website Superhandz. Kekuatan video ini adalah flourish yang mengalir tanpa cacat sekalipun selama lebih dari 4 menit. Combo card flourish yang sangat halus dan indah.


Juara 1 : "Brussels 2011" karya Ladislas Toubart and the gang. (Dimitri Arleri, Ladislas Toubart, Marc Coet, Julien Hermant, dan Francois Dubois)


Satu kata, jenius. Video ini dipersembahkan untuk kota Brussels di Belgia, tempat di mana para card artists saling berkumpul, berkarya, bertukar pikiran, dan tentu saja "jamming session". Menyaksikan video ini bagaikan menyaksikan sebuah film, karena tidak hanya card moves, tapi suasana kota Brussels juga diabadikan dengan sangat luar biasa. Dimotori oleh Dimitri Arleri (salah satu rekan Alejandro Portela dalam video card flourish paling legendaris, "Sexy Time"), video ini secara personal dipuji oleh Daniel Madison. Bahkan Daniel Madison tidak ragu untuk mendukung video ini menjadi pemenang melalui posting di blognya. Sebuah karya masterpiece di dunia card flourish.


Itu tadi adalah video-video flourish terbaik dunia. Berminat untuk membuat video "Homage" atau "Persembahan"? Anda bisa membuat Homage to Jakarta atau kota lain, Homage to Daniel Madison atau Deddy Corbuzier, Homage untuk orang terkasih di hidup anda, ataupun berbagai ide lainnya. Tunjukkan bahwa card flourisher Indonesia juga mampu berkarya. Keep flourishing!

Artikel ini ditulis oleh Wiku Pulangasih the Online Magician,
Hyderabad, 24 April 2011

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;