Selasa, 19 Juli 2011

Card Flourish Tutorial : Sinco Revo by Yana Triwardana

Kali ini, Yana Triwardana kembali membagikan sebuah tutorial card flourish yang diberi nama "Sinco Revo"



Berikut adalah performancenya :


Dan berikut adalah sedikit cerita dari card flourish ini :

Nama Sinco Revo terbagi dua kata, Sinco dan Revo. Sinco sendiri terinspirasi dari kata Blanco cut'nya A.Portela, 3 huruf terakhir memilki kesamaan NCO, tadinya saya ingin memberi nama SinCosTan (suatu perhitungan yg ada di ilmu matematika yg menggunakan perhitungan sudut dan perputaran/ rotasi, karena kepanjangan saya singkat jadi Sinco. A.Portela sendiri adalah flourisher idola saya dari kelompok thecuso. Move-move ciptaannya smooth dan cukup mudah dipahami oleh mereka yang baru belajar, termasuk saya didalamnya. Sedang Revo dari kata Revolution/ revolusi/ perubahan..sebelum move ini saya sudah membuat move bernama Sinco, namun tak ada display disitu, saya modifikasi lagi sehingga ada displaynya dan display di Sinco Revo ini terinspirasi dari The Werm'nya D&D theory11.

Sinco juga bisa diartikan Sejak dalam bahasa latin, atau keadaan pingsan dalam bahasa Italia.

Untuk penutup di move ini anda bisa menambah variasi one card twirl, atau shoot card, dikartu yg terjepit jari manis dan kelingking. Selamat mencoba.

Dan berikut adalah tutorialnya :



Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
2. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;