Minggu, 31 Juli 2011

ENCYCLOPEDIA OF MAGIC ON YOUTUBE

Artikel ini ditulis oleh Dwiky MindHearT untuk blog Wikumagic

Hi, smua pecinta magic n khususnya pembaca setia blog wiku magic, salam kenal. Sebelum anda membaca sedikit uraian di bawah ini perkenalkan nama saya Dwiky MindHearT dan saya lebih tertarik pada aliran magic Mentalist n card flourish. Dan Magician favorit saya adalah Master Romy Rafael. Saya masih pemula dalam seni magic ini.

Saya akan sedikit menuliskan saran buat temen-temen pecinta magic khususnya pembaca blog ini.

Saya melihat sangat banyak tutorial-tutorial magic di situs youtube, ini berarti kemungkinan anda untuk berkembang dan berkarya di dunia magic ini sangat terbuka lebar. Mulai hal kecil sampai sebesar apapun ada di situs tersebut. Selain jay jay yang terkenal dengan street magicnya dan trick buster yang membongkar permainan-permainan besar, saya merekomendasikan untuk anda sebuah tutorial yang menurut saya sangat baik yaitu ‘ Encyclopedia of magic’. 



Menurut saya Encyclopedia of magic ini adalah sebuah pengertian, defenisi bagaimana sebuah keajaiban atau mistery dari magic ini dijelaskan dengan sangat baik melalui sebuah panduan video. Anda bisa langsung membuka situs youtube dan mengetikkan kata kunci ‘Encyclopedia of magic’. Maka akan muncul puluhan tutorial video magic, atau kunjungi link berikut :  http://www.youtube.com/user/EncyclopediaOfMagic

Video-video tersebut lebih banyak berisi tutorial card magic tetapi sangatlah lengkap, mulai dari trik dasar kartu doble lift, card control hingga sampai panduan tutorial card florish. Dan ada juga false cut kemudian colour change card yang disajikan dengan sangat menarik dengan berbagai variasi. Sebagai contoh video di bawah ini :




Video tersebut adalah teknik colour change variasi 1, dan terdapat sampai variasi 6. Begitu juga video tutorial lainnya terdapat banyak variasi atau versi, seperti card control terdapat beberapa variasi. Jadi Encyclopedia of magic ini dapat anda jadikan panduan dalam mempelajari magic. Slamat mencoba…..

Salam magic, keep doing magic and. . . .

Make miracle with your Mind and your heart.

Dwiky Mind
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
2. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;