Minggu, 10 Juli 2011

Wikumagic Indonesian Magic Competition : Babak 8 Besar Grup B

Wikumagic Indonesian Magic Competition Season 2

telah memasuki babak 8 besar.  Untuk tahap ini, ke-8 peserta akan dibagi menjadi 2 grup. (Susunan peserta dalam grup sedikit berbeda dengan beberapa pengumuman beberapa waktu lalu, mempertimbangkan faktor tipe dan aliran sulap dalam video)





Berikut adalah video-video dari peserta WIMC Grup B.  Ketentuan babak penyisihan sebagai berikut :

1. Dari tiap grup, akan dipilih 2 peserta dengan poin tertinggi untuk maju ke babak selanjutnya.

2. Penilaian poin berdasarkan jumlah voting plus keputusan tim juri. Tim juri (terdiri dari magician internasional di India) juga akan memilih 2 peserta dari masing-masing grup. Peserta pilihan tim juri akan mendapatkan tambahan poin 30 % (tiga puluh persen) dari total voting yang masuk. 2 Peserta dengan poin tertinggi maju ke babak selanjutnya. Voting akan dibuka selama satu minggu.

3. Berikan voting dan komentar anda sebelum tanggal 18  Juli 2011. Komentar terbaik akan mendapatkan Ebook Magic dari magician terkenal yang akan dikirimkan via email.

Dan berikut adalah peserta WIMC 8 Besar Grup B

Ryan Pratama
Nama : Ryan Yoga Pratama
Aliran : card magic/Street magic
Trik : Ambitious card routine dilengkapi dengan contoh perform saat street magic. Killer and no gimmick.
Hope you enjoy!!




Stefanus Robby

Nama : Stefanus Robby
Aliran Magic : Classic Magic

Dalam Classic Magic ini saya bermain dengan Fire n Romantic Classic Magic

Motivasi saya mengikuti Wikumagic Indonesian Magic Competition (WIMC) Part 2 adalah ingin belajar, dan memperdalam lagi tentang dunia magic dari masukan - masukan yang d berikan sehingga dapat memotivasi saya dan dapat membangun semangat untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.




David Rohadi
Nama : David Rohadi
Aliran : Mentalism, CardMagic
Domisilli : Tangerang Selatan
Magician fav : Master Deddy Corbuzier

Kali ini saya akan bermain dengan salah satu media masa, ini adalah salah satu permainan terbaik yang pernah saya pikirkan.
Selamat Menikmati penampilan sederhana dari saya.
Maju terus dunia Magic Indonesia  





Oezan Emwe

Nama LengkapFauzan Putra .MW
Nama Panggilan: FAUZAN


Panggilan Dunia Maya: Oezan eMWe
Julukan: Oezan_eMWe The Magician Of MatheMagic


Tempat Tanggal Lahir: Lintau,13 Des 1994


Jenis Kelamin: Laki" 


Alamat: Lintau (Sumatra Barat)

Aliran Magic: MatheMagic,


Ilusionis



Deskripsi atau cerita trik Video Tersebut:
Di Video Ini, Saya Membuat suatu trick dari MatheMagic yg Saya Mainkan Dengan Kartu..
Saya Mohon Maaf Atas Kesalahan Saya..
Baik Dari Segi Kata", Kualitas Video, Kualitas Editing.
Motivasi Mengikut WIMC:

Ingin Merasakan Persaingan Dengan Magician Laen...  :D






Berpartisipasilah dalam memberikan voting dan komentar melalui poling di bawah ini. Hadiah menarik akan diberikan untuk komentar terbaik :

Siapakah Peserta Terbaik WIMC 02 Babak Kedua Grup B?





Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
2. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;