Sabtu, 09 Juli 2011

Pengumuman Wikumagic Indonesian Magic Competition Season 2 Grup A

Setelah 4 peserta mempresentasikan videonya dan polling dibuka di link berikut :
http://www.wikumagic.org/2011/06/wikumagic-indonesian-magic-competition.html
didapat dua orang peserta dengan poin tertinggi yang berhak maju ke WIMC babak semifinal
Penilaian poin berdasarkan voting :



Dan berikut adalah 2 peserta pilihan tim juri yang berhak mendapat tambahan 20 persen suara dari total poling yang masuk (dalam hal ini, 30% dari 693 = 208 Suara):
 
1.  Ardhy Card
2.  Danang Setyo N
 
Total poin keseluruhan

1.  Kenzo Daniputera 499 Suara
2.  Danang Setyo N 68 Suara + 208 Poin = 276 Suara
3.  Ardhy Card 18 Suara + 208 Poin = 226 Suara
4.  Alex AxeLance 108 Suara


Jadi, dua peserta yang berhak lolos ke WIMC babak semifinal  adalah :
 
Kenzo Daniputera
 
 
 
 
 
Danang Setyo N
 
 

Komentar tim juri (terdiri dari 3 magician internasional di Hyderabad. Mr. Prakash dari India, Mr. Sehikh Hossein dari Iran, dan Mr. Nassor dari Yaman.


Untuk Ardhy Card

This is the best video we have ever seen during the tournament.  At first, we thought that too many flourish movements could weaken the magical effects.  But Ardhy proved that flourish could dramatically increase the magical effect of a routine.  He presented very good video, with good quality in editing of visual and audio aspects.  His flourish movement is very beautiful, and the magic within it is very strong.  We should give extra credits and our biggest applause to Ardhy as he presented very good video.

Ini adalah video terbaik yang pernah kami saksikan sepanjang turnamen.  Sejak awal, kami berpikir bahwa terlalu banyak gerakan flourish bisa memperlemah efek magis di dalam video.  Namun Ardhy berhasil membuktikan bahwa flourish bisa memperkuat efek dalam sebuah rutin magic secara dramatis.  Ia mempresentasikan gerakan flourish yang sangat indah dan efek magic di dalamnya sangatlah kuat.  Kami harus memberikan kredit ekstra dan applaus terbesar untuk Ardhy karena ia sudah menunjukkan video yang sangat bagus.


Untuk Kenzo Daniputera

Kenzo showed very good improvement, and this video is much better than the video in preliminary round.  Much much better routine, more effects, more variation, and more creative.  The ending of the routine is very relevant and it becomes the strongest point of the video.  About technical sleights, he still could improve it in future, and he should consider also about the setting of the video.  Kenzo is a good and very talented young magician.

Kenzo menunjukan sebuah perbaikan, dan video ini jauh lebih baik daripada videonya di babak penyisihan.  Rutin yang disajikan lebih baik, lebih banyak efek, lebih banyak variasi, dan lebih kreatif.  Ending rutin yang dia mainkan sangat relevan dan hal ini menjadi poin terkuat dalam video.  Tentang masalah teknis seperti dasar-dasar seleights, ia masih bisa memperbaikinya lagi di kesempatan yang akan datang, dan ia harus lebih memperhatikan setting tempat video.  Kenzo adalah seorang magician muda yang sangat bagus dan bertalenta.



Untuk Alex AxeLance

Very good entertainment.  Watching Alex's video is like watching a real magic or talent show.  From the effects, the background music, and his expression, everything formed  good, strong quality of magic show.  His sleights is flawless and smooth.  However, he could take the effects into higher level by adding more dramatic aspects and highlighting the climax of the routine.  Quality of the video can also be improved.  Overall, well done!

Sebuah hiburan yang sangat bagus.  Menyaksikan video Alex bagaikan menyaksikan sebuah magic atau talent show.  Dari efek, background musik, dan ekspresinya, semua membentuk suatu kualitas magic show yang sangat kuat dan bagus.  Kecepatan tangannya sangat bagus, lancar, dan tidak bercela.  Namun, ia bisa membawa efek dalam rutin ke level yang lebih tinggi dengan menambah lebih banyak aspek dramatis atau meng-highlight klimaks dalam rutin.  Kualitas video juga bisa dibuat lebih bagus.  Secara keseluruhan, sangat bagus!



Untuk Danang Setyo N

A great street performance.  Danang showed a real talent to be an entertainer.  One thing that we like very much from him is his ability to handle the spectator very well.  He performed his effects in a very friendly, humble manner and make his spectator very comfortable with the routine.  Moreover, the effects of the magic is good enough.  If he works better on some ways to make people who watched this video more entertained (such as musical aspects, point of view of the camera, slightly better  sleights) his video will be perfect.  We wish to watch his video in the next stage of the competition.

Sebuah street performance yang hebat.  Danang menunjukkan suatu talenta sejati untuk menjadi seorang entertainer.  Satu hal yang sangat kami sukai dari dia adalah kemampuannya menghandle penonton dengan sangat baik.  Ia memainkan magicnya dengan kesan sangat bersahabat, ramah, dan hal itu membuat penonton merasa nyaman dengan rutin yang dimainkannya.  Terlebih lagi, efek magic yang dibawakannya cukup bagus.  Jika saja ia membuat orang yang melihat videonya lebih terhibur (dengan memperbaiki efek audio, sudut pandang kamera, dan kecekatan tangan yang sedikit saja lebih baik), videonya akan menjadi sangat sempurna.  Kami mengharapkan untuk menyaksikan lagi videonya di babak selanjutnya.


Ok, itu tadi adalah hasil babak kedua Grup A. Nantikan dan berpartisipasilah dalam WIMC kategori Grup B yang akan segera dipublikasikan. Dan bagi anda yang ikut berkomentar, anda berhak mendapatkan hadiah ebook (akan dikirim dalam waktu 2 x 24 jam). Komentar selengkapnya (termasuk komentar dari Yana Triwardan dan Akahito Fuchida, dua alumnui WIMC Season 1) bisa anda lihat di link INI.
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
2. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;