Rabu, 06 Juli 2011

Scam School - Pelajari Lebih Banyak Trik Sulap

Masihkah anda ingat dengan nama Brian Brushwood? Magician ini pernah sekali tampil dalam acara Duel Mahakarya melawan magician-magician The Master. Kali ini, saya ingin membahas sebuah program yang dibawakan oleh Brian Brushwood yang sangat berguna untuk belajar trik sulap.



Ya, program yang dibawakan oleh Brian Brushwood bernama "Scam School". Anda dapat menyaksikan program ini secara gratis di Youtube. Sejauh ini, Scam School sudah berjalan selama 3 Season, dan total di dalamnya ada 68 Episode. Hampir tiap minggu, episode baru akan diupload ke channel Scam School.

Apa yang bisa anda pelajari dari Scam School? Sangat banyak. Ada berbagai trik sulap kartu, koin, mathemagics, dan bahkan cara-cara curang untuk mendapat keuntungan melalui sebuah permainan. Yang jelas, Scam School mengajarkan kita berbagai teknik yang bisa diaplikasikan di kehidupan sehari-hari, dan teknik-teknik tersebut dijamin bisa membuat anda lebih mudah bergaul dengan orang lain, dalam kondisi di tengah keramaian (contoh : dalam pesta, bar, atau dalam sebuah pertemuan). Contoh trik yang nyata adalah tentang bagaimana mendapatkan nomor HP target anda, cara selalu menang dalam taruhan atau permainan kartu, serta cara untuk membuat anda tampak seperti seorang ahli Matematika. Berikut adalah contoh salah satu episode Scam School :


Lebih banyak lagi video dari Scam School bisa anda saksikan di alamat berikut : http://www.youtube.com/user/scamschool


Rata-rata tiap episode berjalan antara 10-15 menit. Satu kekurangan acara ini, mungkin terlalu banyak iklan di dalamnya. Terlepas dari kekurangan itu, anda bisa mempelajari sangat banyak trik sulap sekaligus cara menerapkannya langsung di dunia nyata. Selamat menyaksikan.

Artikel ini ditulis oleh Wiku Pulangasih the Online Magician
7 Juli 2011, Hyderabad.
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
2. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;