Selasa, 19 Juli 2011

Wikumagic News : Juli 2011

Memasuki minggu ketiga Juli 2011, ada banyak hal yang bisa dikabarkan dari dunia magic.

Yang pertama datang dari magician wanita asal Kanada, Ekaterina Dobrokhotova



Kira-kira minggu lalu, magician ini merilis video tutorialnya via Paper Crane Magic dengan judul "Agape". "Agape" adalah sebuah teknik gabungan antara card flourish dan magic, di mana anda bisa melakukan variasi double lift, color change, dan card production (mereveal kartu pilihan penonton dengan sangat indah). Tutorial video ini dijual dalam bentuk instant download seharga 4.95 US Dollar dan bisa anda dapatkan di alamat berikut http://www.papercranemagic.com/agape.htm. Tentunya, hal ini menjadi kabar gembira di dunia magic dan cardistry, setelah sekian lama tidak ada sosok wanita yang aktif berkontribusi dalam pembuatan video tutorial. Semoga saja Ekaterina bisa tetap konsisten di bidang ini.


Ada dua kabar gembira dari website Kardistry.com, sebuah website card flourish internasional. Yang pertama, video Rama Dimasatria yang berjudul "Chaotic" minggu ini dimasukkan ke dalam "Featured Video" yang tampil di semua halaman website ini. Video berlatar belakang gelap dengan fokus pada tangan sang Card Artist ini sangat elegan, brilian, dan merupakan satu langkah gemilang untuk card flourisher Indonesia.


Masih dari Kardistry.com, ada sebuah video baru dari Hendry, Card Flourisher Indonesia, berjudul "Your Turn". Video ini tampil di halaman depan Kardistry.com bersama dengan video-video card flourisher terkenal dunia seperti Dimitri Arleri dan Miquel Roman. Memang video karya Hendry ini sangat indah, menarik, dan memiliki unsur sinematografi yang kuat. Jika anda berminat mendukung card flourisher Indonesia, berikan voting 5 bintang untuk video Hendry di alamat berikut : http://kardistry.com/archives/4707.


Masih dalam tahap pengerjaan yang misterius, Kardistry.com juga sedang mengadakan semacam turnamen yang diberi nama "Cardistry Death Match 2011". Sepertinya turnamen ini akan menjadi sebuah ajang pertandingan card flourish yang cukup bergengsi tahun ini. Hingga artikel ini dibuat, belum ada keterangan lebih lanjut tentang turnamen tersebut.

Salah seorang kontributor dan sahabat saya di blog Wikumagic, Tanjung Sido Bangun berniat membagikan pengalamannya dalam melakukan Lucid Dream ke dalam suatu ebook. Ebook tersebut bisa didownload secara gratis di alamat berikut : http://www.ziddu.com/download/15451074/LucidDreamTanjung.pdf.html

Dari blog Wikumagic, and bisa menyaksikan perubahan layout dan desain Wikumagic yang bertujuan untuk mempermudah dan mempernyaman para pembaca dalam membaca dan menjelajahi blog ini. Perubahan desain ini juga merupakan suatu langkah awal untuk "Evolusi Blog Wikumagic" yang akan diikuti dengan berbagai kejutan dan events seputar dunia magic dalam waktu dekat ini. Nantikan terus perkembangannya, dan keep doing magic!

Wiku Pulangasih,
Hyderabad, 20 Juli 2011.
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
2. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;