Sabtu, 19 Maret 2011

Flourish is My Life

Artikel ini ditulis oleh Tanjung Sido Bangun untuk event Wikumagic : Magic and My Life Part 2.

FLOURISH IS MY LIFE



Salam magic untuk anda semua, saya disini akan menceritakan tentang pengalaman saya dalam Dunia Card Flourish.

Pertama kali saya melihat permainan Card Flourish dari You Tube, dan saya melihat permainan dari Dan & Dave, sejak itu saya tertarik dalam Dunia Card Flourish. Dan 6 bulan yang lalu saya telah mempelajari teknik Card Flourish, teknik Card Flourish yang pertama saya pelajari adalah Dragon Display, teknik adalah termasuk teknik termudah dalam bermain Card Flourish.

Setiap 2 hari saya mempelajari teknik-teknik Card Flourish yang lain, namun terkadang saya rasa sangat sulit untuk memiliki kecepatan yang maksimal, dan saya tidak langsung menyerah, kerena tekat saya yang kuat saya akhirnya mampu mencapai kecepatan yang lumayan tinggi.

Card Flourish menurut saya adalah teknik bermain kartu dengan berbeda, dan saya amati permainan Card Flourish itu sangat disukai para Cardician, karena teknik Card Flourish adalah teknik pelengkap permian kartu.


Hampir setiap perfomens, saya sering memainkan Card Flourish untuk menjadi pembuka dan penutup permainan saya, karena permainan Card Flourish dapat menarik perhatian penonton.



Extreme Card Manipulation memiliki persamaan dengan Card Flourish, karenan teknik XCM memiliki tingkat kecepatan dan gerakan yang sangat cepat, dan sulit unutuk dipelajari dalam waktu dekat. Saya juga pernah mempelajari teknik XCM, dan teknik itu saya pelajari dari teknik Sybil. Walapun teknik itu memiliki keruitan yang lumayan sulit namun saya rasa anda mampu mempelajari teknik itu.

Saya disini akan memberi Tips yang berhubungan dengan Card Flourish:
1. carilah teknik Card Flourish di You Tube, dan cari teknik yang mudah saja, setelah itu Downlod vidionya.
2. Usap tangan anda dengan kain kering agar, pada saat latihan tidak terganggu akibat tangan anda basah.
3. Pilih kartu yang kaku, karenan kartu yang kaku akan membuat gerakan tidak goyah, jika kita menggunakan kartu yang lentur, pada saat kita melakukan gerakan penakanan, kartu akan menekuk.
4. Pastikan pada saat pertama belajar anda jangan melakukan dengan kecepatan tinggi, karena anda tidak dapat mengntrol gerakan kartu dengan cepat.
5. Hafalkan teknik Card Flourish dengan benar, dan lakukan gerkan dengan berlahan-lahan agar anda menemukan teknik yang baik.

Untuk para pencinta magic, saya harap Dunia Magic semakin berkembang.

Nama: Tanjung Sido Bangun
Umur: 15 Tahun
Aliran Magic: Illusionist
Email/Fb: tanjungaditya@yahoo.co.id
Blog: http://www.tanjungsidobangun.blogspot.com

Kunjungi dan berpartisipasilah dalam voting magician Internasional terbaik di link berikut ini   :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;