Senin, 07 Maret 2011

.thecuso, Pusat Informasi Card Flourish

Harus diakui, ada ratusan, bahkan mungkin ribuan video card flourish yang beredar di internet. Masalahnya, dari ribuan video tersebut, manakah yang benar-benar layak untuk dipelajari? Jika anda benar-benar serius dalam mendalami card flourish dan berminat untuk mempelajari tutorial card flourish terbaik, saya sarankan untuk mengunjungi suatu website bernama "thecuso".



"thecuso", yang beralamat di www.thecuso.info adalah pusat informasi card flourish yang menurut saya terseleksi dengan baik. Alasan anda harus mengunjungi "thecuso" antara lain :

1. Website ini didirikan dan dikelola oleh seorang card flourisher profesional, Alejandro Portela yang beberapa kali tampil bersama card flourisher tingkat dunia seperti Dan and Dave Buck serta Andrei Jikh dari Theory 11.

2. Dalam website "thecuso", tutorial yang dimasukkan hanyalah tutorial card flourish terbaik. Terbaik dalam gerakan, kreativitas, originalitas, keindahan, penjelasan tutorial, maupun kualitas video. Ini akan sangat membantu anda dalam memilih tutorial card flourish yang ingin anda pelajari. Satu lagi, tutorial yang dipost sebagian besar adalah gerakan original ciptaan card flourisher dari berbagai dunia. Berikut adalah contoh beberapa tutorial terbaik di "thecuso" :




3. Tutorial di website ini selalu diupdate secara berkala oleh card flourisher di seluruh dunia. Tidak hanya card flourisher independen, tetapi juga card flourisher yang DVD-nya sudah mendunia seperti Dan and Dave Buck serta Daniel Madison. Bahkan di blog ini sering juga diadakan kontes berhadiah menarik, satu dek kartu langka, maupun aksesoris lain yang berhubungan dengan card magic. Berikut adalah beberapa contoh tutorial dari Dan and Dave serta Daniel Madison :




4. Anda akan mendapatkan lebih dari sekedar tutorial. Dalam thecuso, anda bisa menyaksikan berbagai informasi menarik seputar cardistry. Mulai dari video performance card flourish super keren yang bisa membuka wawasan anda tentang bagaimana seharusnya video card flourish yang baik dibuat, maupun wawancara dengan berbagai card artist internasional.


Satu hal lagi...beberapa video dari card flourisher Indonesia juga sudah ditampilkan di thecuso. Salah satu favorit saya adalah video berikut :



Jadi, tunggu apalagi. Jika anda memang menggemari dunia cardistry, thecuso adalah salah satu daftar wajib website yang harus dikunjungi. Satu lagi informasi, jika anda berminat untuk mengetahui lebih lanjut tentang profil dan kehebatan Alejandro Portela, pemilik dan pendiri thecuso, serta mendapatkan tutorial langsung dari sang master (beserta dua master lainnya : Dimitri Arleri dan Sebastian Skowron), kunjungi saja artikel berikut : http://www.squidoo.com/thecuso.

Keep flourishing!
Ditulis oleh Wiku Pulangasih, the Online Magician.
Hyderabad, March 8th 2011

Kunjungi dan berpartisipasilah dalam voting magician Internasional terbaik di link berikut ini   :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;