Sabtu, 19 Maret 2011

Wikumagic Indonesian Magic Competition Final Round : Mayo vs Yana

Akhirnya, WIMC Season 1 telah memasuki babak final. Dua peserta terbaik, Yana Triwardana dan Mayo Joviano akan memperebutkan gelar juara WIMC season 1. Berikut adalah ketentuan penentuan juara WIMC Season 1 :

1. Akan ada 4 orang juri internasional dari tim Wikumagic yang telah ikut melakukan penilaian sejak babak kualifikasi. Masing-masing juri berhak memilih satu pemenang. Nilai pilihan tiap juri bernilai 1, sehingga total poin dari tim juri adalah 4.

2. Akan dibuka polling di blog Wikumagic. Peserta yang mendapatkan suara lebih banyak dalam polling berhak mendapatkan 1 poin.

3. Peserta yang mendapatkan poin lebih banyak berhak menjadi juara WIMC season 1.


Dan berikut adalah penampilan para kontestan :

Mayo Joviano




hai berjumpa lagi dengan saya Mayo Joviano
saya ingin mengucapkan banyak terimakasih karena telah mendukung saya sampai sini. . di Final ini. .
dalam final ini seperti biasa saya akan memberikan yang terbaik buat anda semua , video ini adalah video saat saya berlomba di bekasi, lomba pertama di bekasi yang di buat trinity magic (sekarang circle magic) mungkin dalam lomba ini saya tidak menang tetapi saya masuk final dan mendapat peringkat 5 di lomba bekasi ini, oke sekarang saya akan memperlihatkan permainan saya saat lomba di bekasi kemarin tanggal 12 & finalnya 13 february, so please enjoy the show ^^


Wawancara lengkap Mayo Joviano dengan Wikumagic bisa dibaca di alamat ini : http://www.wikumagic.org/2011/03/interview-with-mayo-joviano-finalis.html



Yana Triwardana


Yana Triwardana adalah sosok yang telah banyak memberikan kontribusi ke blog Wikumagic sejak periode "The Battle of Wikumagic" yang diadakan tahun 2009. Sebagai seorang magician, Yana sangat all-out dalam penampilan serta telah memproduksi banyak video sulap, tutorial, bahkan ebook berbahasa Indonesia. Beberapa tutorial flourish karya Yana juga sudah dimuat dalam website sulap internasional. Kemampuannya menggabungkan card flourish dan magic membuat Yana mampu menghasilkan video yang sangat indah disaksikan.  Interview dengan Yana dapat dibaca di alamat berikut :  http://www.wikumagic.org/2011/03/interview-with-yana-triwardana-finalis.html



Polling akan dibuka selama 1 minggu, hingga tanggal 26 Maret 2011. Berikanlah komentar anda seputar kedua kontestan ini. Komentar-komentar terbaik berhak mendapatkan video-video tutorial sulap dari magician ternama di dunia.

Siapakah yang menurut anda pantas menjadi juara WIMC Season 1?



Kunjungi dan berpartisipasilah dalam voting magician Internasional terbaik di link berikut ini   :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;